Disclaimer

Teknologi Makanan adalah sebuah blog pribadi dari penulisnya. Berisi segala pengetahuan yang dia miliki dan dapatkan saat menjadi mahasiswi di Politehnik Pertanian Negeri Lampung. Isi artikel ini tidak bermaksud mengurui tetapi hanya sekedar ingin berbagi. Tidak lebih dan tidak kurang.

Jadi jika ada pihak-pihak yang tidak menyukai, tidak senang atau kurang berkenan silakan menghubungi penulisnya sendiri di SINI. Karena sebagai pemilik blog, saya tidak memiliki kepentingan yang signifikan terhadap isi kontent kecuali menjaganya sebaik mungkin agar tidak melangar TOS dan kebijaksanaan dari Google.

Artikel dalam blog Teknologi makanan ini memiliki rujukan, daftar pustaka atau referensi yang di ambil dari buku-buku literatur dari bidang yang berhubungan dengan teknologi makanan pada umumnya dan faktor-faktor yang berhubungan dengannya. Buku-buku literatur tersebut di gunakan dengan sebaik-baiknya sebagai buku panduan. Untuk mengetahui apa saja yang di jadikan rujukan, referensi atau daftar pustaka oleh penulis dapat di lihat di Referensi & Daftar Pustaka yang terletak di sudut kanan atas top menu.

Sekali lagi, melalui artikel ini, sebagai blog admin saya berharap bahwa niat baik penulis untuk membagi sedikit pengetahuan aka bermanfaat untuk anda. Dan jika tulisannya jikda berkenan, mohon di maklumi dan di maafkan. Jika ada info-info yang salah atau tidak sesuai dengan fakta, mohon menuliskannya di komentar. Jika ada kesempatan, kami akan berusaha memperbaiki kesalahan tersebut.

~Sekian~

Bagikan :
0 Comments for "Disclaimer"
Loading...
Loading...
Back To Top